Ayunda,Pulanglah Nak Adik-Adikmu Rindu..

Legimin orang tua Ayunda saat di Polsek

Tanjung Pura-Metrolangkat.com

Legimin, 37 tahun,  warga Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Pura mengadukan musibah yang dialaminya kepada pihak ke Polisian Polsek Tanjung Pura

Sebab  Ayunda Safitri, 13 tahun,  anak kandungnya telah di larikan oleh Muhammad Mudtadi Alif (25). 

Informasi dihimpun Metro Langkat di Polsek Tanjung Pura, Selasa (6/11), di kantor polisi korban mengadukan tentang anak kandungnya yang dilarikan oleh Muhammad Mudtadi Alif, 25 tahun, warga Bumi Ayu, Provinsi Jawa Tengah.

Namun setelah mendengarkan cerita dari Legimin Oleh oknum Polisi pada saat itu berada di Polsek Tanjung Pura menyarankan untuk aduan ini di laporkan ke Polres Langkat.

Legimin di halaman Polsek Tanjung Pura mengatakan kepada Metro Langkat ,"anak saya tu awalnya kenal sama laki-laki tersebut ( Muhammad Mudtadi Alif ) melalui fecebook dari situ lah mereka kenalan,

Dan Ia tak menyangka kalau kepergian anaknya untuk mengantarkan Muhammad Mudtadi Alif, ke Tanjung Pura, ternyata tak pulang kerumah.

 Ia berharapnya  anak saya pulang selamat. Kejadiannya itu sudah dua hari tepatnya pada hari minggu (4/11) pagi sekira pukul 07-00 WIB. .  

"Yunda pulang lah nak, adik-adik mu pada bertanya sama ayah, "kakak kemana" kami semua mikirin kamu nak,  pulang ya nak," harap Legimin sambil meneteskan air mata. (Putra)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments