AKP hendri YS Hadiri Upacara HUT PGRI Ke-73 Di SMP N 1 Hinai




AKP Hendri YS, Saat Mengucapkan Selamat HUT PGRI Ke-73 Di SMP N 1 Hinai

Hinai-Metrolangkatbinjai.com

Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMP N 1) Desa Tanjung Mulia, kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, melaksanakan kegiatan upacara dalam peringatan Hut PGRI yang ke-73, yang di hadiri Kapolsek Hinai AKP Hendri Yanto Sihotang, Senin (26/11) sekira pukul 08.30 Wib di halam Sekolah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Hendri YS, mengucapkan selamat HUT PGRI ke-73, serta disambut oleh Kepala Sekolah dan para Guru yang mendidik di SMPN 1 Hinai dan para Siswa.

selanjutnya, AKP Hendri  juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Dewan Guru. Tidak hanya itu, terhadap siswa-siswi, dirinya juga menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba di lingkungan sekitar.

"Untuk itu, maka jauhilah Narkoba," harapnya.

Pada kesempatan itu, AKP Hendri juga meminta peran serta masyarakat untuk membantu Polri dalam mensukseskan Pesta Demokrasi, yaitu Pilpres dan Pileg 2019, yang tak lama lagi akan digelar.

Selain AKP Hendri, ikut serta Personil Polsek Hinai, Kanit Bimmas Aiptu Hendra siswanto, Kanit Provost Aiptu Nizam, Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai timur Aiptu Patohari, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung mulia Aipda Apdin Darwis,
serta Bripka Kurniawan. (Put 1)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments