201 Bilal Mayit, Penggali Kubur dan Nazir Masjid Diberangkatkan Ke Mapolda Sumut




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, diwakili oleh Waka Polres Binjai Kompol Amir Muslim SH, memberikan arahan dan bimbingan kepada Bilal Mayit, Penggali Kubur dan Nazir Mesjid, yang akan diberangkatkan dari Polres Binjai ke Polda Sumut, Jumat (2/11).

Keberangkatan Bilal Mayit, Penggali Kubur dan Nazir Mesjid, dalam rangka mengikuti Silaturahmi dan Sholat Jumat Bersama dengan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Adrianto SH.

Sebanyak 201 orang yang diberangkatkan ke Polda Sumut yaitu Nazir Mesjid 67 orang, Penggali Kubur 62 orang dan Bilal Mayit sebanyak 72 orang. Sedangkan mewakili dari Polres Binjai sebanyak 12 Personil yang masing masing dari Personil Intel sebanyak 7 orang dan Kanit Binmas sebanyak 5 orang.

Pada kesempatan itu, Waka Polres Binjai mengajak para Bilal Mayit, Penggali Kubur dan Nazir Mesjid, agar dalam pelaksanaan silaturahmi dan Sholat bersama dengan Kapolda Sumut, dapat menjalankan ibadahnya dengan baik.

"Ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama umat manusia yang tidak mengenal perbedaan," kata Waka Polres Binjai.

Dirinya juga mengajak agar menjadikan perbedaan untuk menjadi kebersamaan dalam mencapai tujuan yang damai dan sentosa,  mengingat saat sekarang ini kampanye Pemilu Presiden dan Legislatif sedang berjalan.

"Tujuannya agar kita tetap menjaga kebersamaan, sehingga pelaksanaan Pemilu nantinya berjalan dengan aman, tertib dan lancar, sesuai dengan harapan Rakyat Indonesia.

Seluruh bilal mayit, penggali kubur dan nazir mesjid ini di berangkatkan ke Mapoldasu, setelah sebelumnya Bhabinkamtibmas Polres Binjai mengumpulkan para bilal mayit.

Dengan mengendarai 5 Unit Kendaraan, Para penggali kubur, Nazir Mesjid dan Bilal Mayit diberangkatkan dari Polres Binjai menuju Mapolda Sumut. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments