YS Diamankan Security RSUD Djoelham Binjai Karena Mencuri HP Keluarga Pasien



tersangka YS alias Donald

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Security RSUD dr RM Djoelhman Binjai berhasil meringkus seorang pelaku pencurian HP dan barang berharga milik pasien yang sedang dirawat di Rumah sakit milik Pemko Binjai ini.

Tersangka adalah YS alias Donald diringkus saat sedang beraksi mengambil HP milik Tukini, salah seorang warga yang sedang menjaga suaminya di ruang Plamboyan lantai dua, yang berada di RSUD dr RM Djoelhman Binjai, Senin (15/10) dinihari.

Saat diinterogasi, tersangka tidak menyangka selama ini gerak-geriknya sudah dipantau Tim Security RS Djoelham. Bahkan, saat diringkus, tersangka berusaha mengelak dari tuduhan. Namun setelah ditunjukan cuplikan CCTV, akhirnya tersangka mengakui perbuatannya yang sudah 3 kali melakukan aksinya di Rumah sakit Djoelham Binjai.

Dalam melakuan aksinya, YS mengaku bermain tunggal dan berpura-pura sebagai keluarga pasien, dan memantau situasi di setiap kamar.

M Manulang, kordinator Security RSUD dr RM Djoelham Binjai, kepada awak media menjelaskan selama ini tersangka sudah dalam pantauan anggotanya, namun saat hendak disergap selalu saja lolos.

"Kali ini tersangka tidak berhasil kabur dari kepungan petugas Sekuriti dan mengakui segala perbuatanya. Tersangka bersama barang bukti sudah kami serahkan kepada pihak Polsek Binjai Kota," papar Manulang. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments