logo

Warga Nelayan Jaring Halus Resah Dihantui Kemunculan Buaya



Buaya yang muncul di permukaan diabadikan oleh warga dengan di foto 

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Warga di kejutkan dengan kemunculan seekor Buaya dengan panjang sekitar 1,5 Meter, yang tiba tiba muncul di bibir sungai yang berada di Perairan Batang Hulu, tepatnya di Desa Jaring Halus, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sabtu (6/10).

Kemunculan Buaya tersebut membuat masyarakat sekitar resah. Warga menduga, masih ada Buaya lainnya di Perairan Batang Hulu. Sebab, warga sering melihat kemunculan Buaya di beberapa tempat.

"Beberapa bulan belakangan ini, warga sering melihat kemunculan Buaya di beberapa tempat. Sebelumnya tidak ada," ucap warga sekitar yang mengaku bernama Haji Usman.

Masyarakat sekitar menduga Buaya tersebut adalah Buaya Asli (bukan jelmaan). Sebab, menurut warga sekitar, jika Buaya yang muncul tersebut adalah Buaya jelmaan, maka hanya muncul sekali saja.

"Kalau Buaya jelmaan, biasanya hanya muncul sekali saja untuk memberi isyarat atau pertanda. Tapi Buaya ini sering muncul ke Permukaan dan warga sering melihatnya di bibir pantai," tambah Haji Usman, sembari mengatakan mungkin ada petunjuk lain di balik kemunculan Buaya itu.

Kini, warga berharap agar petugas bertindak cepat untuk menangkap Buaya itu agar nantinya tidak ada yang menjadi korban keganasan Buaya itu. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.