Walikota Resmi Buka Musda DPD BKPRMI Kota Binjai




 Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Walikota Binjai, HM Idaham, SH, Msi melalui Assisten Pemerintah I, Otto Harianto secara resmi membuka Musda (Musyawarah Daerah) BKPRMI Kota Binjai di Aula MUI (Majelis Ulama Indonesia) Jl. Olahraga, Kel. Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur, Kota Binjai, Jumat (19/10) siang.

Pelaksanaan Musda BKPRMI Kota Binjai dihadiri, Kesbangpol Linmas Pemko Binjai, Zulham Efendi, Ketua BKPRMI Sumut, Zulchairi Pahlawan, Ketua KNPI Sumut, Sugiat Santoso, Ketua KNPI Binjai, Arif Rahman Nst, Ketua BKPRMI Kota Binjai, Sigit Permana, perwakilan Kodim 0203/Lkt, perwakilan Polres Binjai dan seluruh tamu hadirin lainnya.

Dalam amanat Walikota Binjai yang dibacakan Pemerintah I, Otto Harianto mengatakan berharap agar musda ini dapat terselenggara dengan baik. Sehingga dapat menjadi sarana strategis guna perbaikan intern organisasi serta dalam rangka peningkatan eksistensi dan peran BKPRMI Kota Binjai kedepan ditengah-tengah umat maupun seluruh masyarakat.

“Saya mengajak kepada semua peserta agar senantiasa mengedepankan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam ukhuwah islamiyah. Karena bagaiamanapun juga organisasi kita ini adalah untuk memuliakan Islam sekaligus bagian dari pembangunan ummat, khususnya para generasi muda Islam. Oleh karenanya karakter Islam harus kita tunjukkan dengan baik selama pelaksanaan Musda ini, “ kata Otto.

Diakhir sambutannya, Pemko Binjai mengucapkan selamat melaksanakan Musda. Mari jadikan momentum ini sebagai wahanan evaluasi untuk perbaikan serta kelangsungan dalam upaya menguatkan perannya sebagai mitra Pemko Binjai dalam menegakkan tiang agama Islam dan untuk pembangunan ummat, khususnya generasi muda Islam di Kota Binjai.

Sementara itu Ketua BKPRMI Kota Binjai, Sigit Permana mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bersusah payah untuk mensukseskan pelaksanaan musda sehingga dapat berlangsung lancar. Untuk itu, Sigit berharap musda ini nantinya dapat melahirkan keputusan yang membawa manfaat bagi kemajuan BKPRMI kedepan.

“ Saya berharap agar siapapun ketua terpilih nantinya dapat menjalankan program kerja sebaik-baiknya untuk membawa BKPRMI ini lebih maju lagi, “ kata Sigit.

Ketua KNPI Kota Binjai, Arif Rahman Nasution mengajak kepada seluruh pengurus dan ketua terpilih nantinya agar dapat bersinergi dengan KNP dalam rangka menjaga kondusifitas di Kota Binjai. “ Saya berharap 32 Ormas Islam yang tergabung di KNPI dapat saling bekerjasama dalam menjaga persatuan dan kesatuan, “ ujar Arif. (bay)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments