Waka Polres Binjai Buka Pelatihan Pra Operasi Zebra Toba 2018




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Bertempat di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai, Waka Polres Binjai Kompol Amir Muslim SH, memimpin dan membuka Pelatihan Pra Operasi Zebra Toba-2018," Sabtu (27/10).

Selain Waka Polres Binjai, hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol Zulkarnain S, Para Kapolsek sejajaran, Kasi Propam, serta Personil Sat Lantas Polres Binjai.

Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Sik, yang diwakili oleh Waka Polres Binjai Kompol Amir Muslim SH dan di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Zulkarnain Sinulingga,  secara resmi membuka pelatihan Pra Operasi Zebra Toba-2018, di lingkungan Polres Binjai.

"Kepada personil Sat Lantas, bahwa Operasi Zebra 2018 kendali pusat akan dimulai dari tanggal 30 Oktober sampai 12 November 2018 (selama 14 hari)," ucapnya Waka Polres Binjai.

Dirinya juga berpesan kepada Personil Sat Lantas, agar dalam pelaksanaan Operasi Zebra nantinya, tetap mengedepankan sikap humanis dan hindari pelanggaran bagi anggota Polri, serta tetap jaga sinergitas antara TNI-Polri dalam melakukan tindakan terhadap masyarakat yang melakukan pelanggaran tertib lalu lintas.

Ditempat yang sama, Kabag Ops Kompol Zulkarnain Sinulingga, memberikan paparan tentang Operasi Zebra Toba 2018.

"Untuk Personil yang terlibat dalam struktur organisasi di dalam Posko Operasi, agar segera mungkin melengkapi kesiapan Posko Operasi untuk kelengkapan dalam Operasi Zebra Toba 2018," harapnya.

Adapun sasaran Operasi Zebra Toba 2018 adalah Pengemudi Ranmor yang berhenti disebarang tempat, Kelengkapan surat-surat, SIM, STNK, kelengkapan kenderaan tidak standard, Ranmor yang gunakan atau pasang lampu isyarat lalu lintas, Kenderaan bak terbuka yang angkut orang, Kenderaan angkutan umum dan barang tidak layak jalan. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments