logo

Usai Sholat Jumat, Kasat Reskrim Jamu Wartawan

Kasatreskrim Akp Juriadi saat menjamu wartawan mengawali tugasnya


Stabat-Metrolangkatbinjai.com

Mengawali tugasnya di Langkat,Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi Sembiring SH, bersilaturahmi dengan puluhan kalangan insan Pers baik cetak maupun elektronik yang bertugas dijajaran Pemerintahan Langkat.  

Silaturahmi dengan makan siang bersama tersebut, dilakukan usai Sholat Jum'at (5/10) bertempat diwarung Ceper-Stabat. Tampak mendampingi Kasatreskrim, Iptu Marganti Pangabean, SH MHum Iptu Rudi Sahputra, Kanitres Narkoba Polres Langkat. 

" Saya mohon dukungan rekan-rekan wartawan semua untuk mendukung kerja kami khususnya Polres Langkat agar kita dapat bersinergi, sebenarnya kita ini hanya menyambung kembali silaturahmi yang sempat terputus karena saya pindah tugas keluar. " Ujar AKP Juriadi Sembiring membuka mukadimah. 

Mantan Kanit VC Polres Langkat, Kapolsek Salapian dan Kanit Reskrim Kuala inipun menambahkan rekan-rekan wartawan yang ada di Langkat baginya sudah seperti saudara sendiri. " Dimanapun saya bertugas memori kita bersama tetap saya ingat, makanya syukur alhamdulillah kita bisa bertemu lagi." Akunya disambut gelak kecil rekan-rekan wartawan. 

Sementara H Imam Fauzi Hasibuan salah seorang wartawan, mengatakan sangat mengapresiasi Kasatreskrim yang mengundang dan mengajak wartawan makan siang bersama, hal ini menandakan silaturahmi antara wartawan dan Polres Langkat cukup, dan harapannya komunikasi tersebut dapat terus berjalan. 

" Harapan kita komunikasi jangan tersumbat, untuk itu kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kasatreskrim yang telah berkenan mengundang kami, semoga situasi kamtibmas di Langkat tetap terjaga." Ujar wartawan senior ini. (yong)  





Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.