Ungkap Pelaku Pembunuhan, Polres Binjai Banjir Pujian



Karangan Bunga dari warga sebagai bentuk apresiasi terhadap Polres Binjai

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Selamat atas kerja cepat tim Reskrim Polres Binjai. Hanya butuh 8 jam, pembunuhan janda Di komplek Royal Wahidin berhasil di ciduk, bukan hanya kasus ini beberapa kasus sebelumnya juga sukses di ungkap Dengan waktu yang cukup singkat.
Andai saja tim ini di pindahkan ke Jakarta ,
Kasus novel Baswedan pasti beres ....
Terimakasih Polres Binjai, Hotdiatur Purba dan tim Reskrim

Apresiasi tersebut diatas disampaikan salah seorang Pegiat Kuliner Kota Binjai, Ahmadi. Melalui akun Facebooknya @ideahmadi, dirinya juga mengirimkan papan bunga di Depan Mako Polres Binjai, sebagai ucapan selamat kepada Polres Binjai, Khususnya Satreskrim Polres Binjai.

Tentunya, papan bunga tersebut menjadi perhatian masyarakat yang melintas di Jalan Hasanuddin, tepatnya di Depan Mapolres Binjai.



Ahmadi, yang merupakan Manager Taman Selfie dan Arabika Rooftop, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (23/10) mengaku bangga atas kinerja Polres Binjai, Khususnya Satreskrim.

"Salut dan respect untuk kinerja polres Binjai, kasus kasus pembunuhan sangat cepat diungkap dan pelakunya pun tertangkap. Bahkan, kasus pembunuhan janda beranak 1 di komplek Royal Wahidin Binjai, bisa segera diungkap kurang dari 8 jam," sebut Ahmadi.

Dirinya juga nmenambahkan, keberhasilan Polres Binjai dalam menangani Kasus Kasus Pembunuhan sehingga selalu terungkap, merupakan sebuah kerja keras yang cerdas dan harus di apresiasi.

"Kami mewakili masyarakat kota Binjai, mengucapkan terimakasih atas kerja cepat kepolisian mengungkap kasus  kasus yang terjadi di Binjai. Semoga ini menimbulkan efek jera bagi yang lainnya untuk berbuat Kriminal," ucapnya menutup pembicaraan. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments