Ujian CPNS Hari Pertama Gagal, Wabup Asahan Tinjau Lokasi




Wabup Asahan bersama Sekda dan para OPD secara mendadak meninjau lokasi ujian CPNS

Asahan-Metrolangkatbinjai.com

Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc, bersama Sekda Asahan Taufik ZA didampingi para OPD, secara mendadak melakukan kunjungan  meninjau lokasi pelaksanaan ujian CPNS. Kehadiran Wabup secara mendadak karena mendengar kabar pelaksanaan ujian Sesi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hari pertama di Kabupaten Asahan, gagal.

Tidak terlaksananya ujian CPNS karena adanya faktor kendala teknis dilapangan, yaitu disebabkan adanya kesalahan atau gangguan Server internet.

"Ujian CPNS hari pertama ini terpaksa kita tunda, karena adanya  kendala gangguan pada  server," ucap kordinator wilayah Asahan BKN Regional, Yosi, didampingi Kepala BKD Asahan Sofyan kepada awak media Jumat sore  (26/10) di SKB Dinas Pendidikan Asahan.

Jadi dengan adanya hal ini, lanjut Sopyan, ujian pelaksanaan bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil terpaksa kita tunda pada hari Sabtu 27 Oktober 2018.

‘Karena kondisi ini, ujian CPNS yang sebelumnya  kita bagi menjadi 5 sesi, maka kita rubah atau tambah menjadi 6 sesi. Dan kalau terkait pelaksanaan ujian tetap sesuai jadwal berakhir 31 Oktober," ujar Sopyan, sembari menyebutkan peserta yang ikut sebanyak 7.447 orang.

Sementara itu, salah seorang peserta ujian yang bernama Budi, memang sedikit kecewa  dengan kondisi ujian yang akhirnya ditunda, tapi gimana lagi ini semua karna ada kendala dijaringan, sistem, internet, kalau tidak salah servernya ada mengalami ganguan kata mereka. (Dep)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments