Terima Keluhan Masyarakat Tentang DBD, Caleg Ini Lakukan Fogging Di Desa Air Hitam




Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Bermacam cara dilakukan para Calon Legislatif (Caleg) untuk menarik simpati warga pemilih menjelang Pemilu 2019.

Salah satunya dilakukan oleh Caleg DPRD Sumatera Utara dari partai Nasional Demokrat (Nasdem),
Ricky Anthoni.

Dirinya melakukan Fogging atau pengasapan terhadap ratusan rumah warga di Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, kabupaten Langkat.

Fogging ini di lakukan
Karena Desa Air Hitam termasuk salah satu Desa yang terdampak penyakit Demam Berdarah Deangue (DBD). Untuk itu, Ricky Anthoni menyediakan mesin Fogging berikut obat pembunuh nyamuk sehingga satu Persatu rumah warga di Desa ini di Fogging secara gratis.

Menurut Ricky Anthoni, dirinya secara langsung menerima pengaduan dari masyarakat Desa yang mengeluhkan tentang wabah DBD disekitar tempat tinggalnya.

"Kami berinisiatif melakukan Fogging gratis. Selain melakukan Fogging, kami juga mendirikan Posko pengaduan masyarakat di Desa tersebut," ucap Ricky Anthoni, Caleg DPRD dari Partai Nasdem, saat dikonfirnasi awak media, Kamis (18/10).

Sementara itu, salah seorang warga Desa Air Hitam yang bernama Suherman menyatakan terima kasihnya kepada Caleg dan Partai Nasdem yang telah memperhatikan warga Desa Air Hitam.

"Saat ini
Sudah 30 orang anak yang terkena demam berdarah, namun tak juga mendapatkan perhatian Pemerintah Daerah," ucapnya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments