Terduga Teroris Ditembak Polisi, Tanjung Balai Siaga 1




Tanjung Balai-Metrolangkatbinjai.com

Personil dari Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menembak dua orang terduga anggota teroris di Tanjung Balai, Sumatera Utara. Keduanya ditembak dalam penggerebekan pada salah satu rumah di Jalan Jumpul, Lingkungan IV, Kelurahan kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai. Dari lokasi tersebut petugas mengamankan pipa yang diduga merupakan bom rakitan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengatakan, kedua terduga teroris tersebut, diduga masih satu rangkaian dengan peristiwa penangkapan teroris Mei 2018 silam.

"Kedua terduga teroris berinisial AN dan RI warga Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan," kata Irfan kepada awak media, Jumat (19/10)

Irfan mengaku belum mengetahui seluruh rangkaian operasi penangkapan terduga teroris tersebut. Namun saat ini, kondisi Tanjung Balai ditetapkan siaga 1.

"Terkait bagaimana kondisinya, rekan-rekan silakan bertanya langsung ke Mabes," sambungnya.

"Saat ini status Tanjungbalai, sudah ditetapkan siaga 1 antisipasi gangguan Kamtibmas. Kejadian ini tidak berdampak pada rangkaian kegiatan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 mendatang," demikian AKBP Irfan Rifai. (Put)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments