Tabrakan Beruntun, 3 Orang Meninggal Dunia, 6 Orang Mengalami Luka




Metrolangkatbinjai.com

Kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas jalan Medan-Berastagi (Sibolangit), Rabu (10/10) dinihari, merenggut 3 nyawa dan beberapa orang mengalami luka luka, dan segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Dilansir dari Tribun Medan, tabrakan maut yang terjadi di jalur Medan Sibolangit pada Rabu (10/10) sekitar pukul 02.00 WIB, merenggut tiga korban jiwa meninggal dunia.
Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik Medan, Rosario Dorothy S.Sos, M IKom saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dua korban yang identitasnya sudah diketahui, atasnama Andareas Karo-karo (25) dan Safril Pandapotan Hutasoit (27) telah dijemput pihak keluarga.

"Dua korban yang identitasnya sudah diketahui, sudah dibawa pulang keluarga sekitar pukul 14.00 WIB. Tinggal satu jenazah yang berstatus Mr X alias tidak ada identitas, yang masih ada di RSUP Haji Adam Malik Medan," kata Rosa, Rabu (10/10) dilansir dari Tribun Medan.

Lebih lanjut, Rosa menjelaskan bahwa sebelumnya salah satu korban yang berada di Mobil Kijang Kapsul atasnama Mulyadi (43) yang menderita luka lecet di tangan dan kaki telah Pulang Berobat Jalan (PBJ).

Tak lama setelahnya, sekitar pukul 14.00 WIB, 5 korban lainnya yang berada di Mobil Kijang Kapsul akhirnya dibawa RSUP Haji Adam Malik.

Kelima korban diantaranya, Suparman (56), Subianto (30), Anisah (45) yang tinggal di Jalan Surya Bakti, Lae Butar. Kemudian Fitriono (30) di Jalan Danau Tonjano dan Syafriman yang beralamat di Blok VI Baru.

"Kelima korban masih menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Haji Adam Malik Medan," ujar Rosa. (Red)


Show EmoticonHide Emoticon