Sodomi Bocah 9 Tahun, Mis Salon Diamankan Polres Langkat


Misdi alias Mis Salon saat diamankan Polres Langkat atas kasus sodomi. (yong) 

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Tak diketahui secara pasti penyebabnya, yang jelas dari catatan,kejahatan asusila seperti pencabulan dan sodomi belakangan ini sepertinya meningkat di Langkat. 

Bahkan kasus pencabulan dan sodomi telah mengalahkan kasus pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor). 

Dalam satu bulan saja ada beberapa kasus pencabulan yang ditangani Polres Langkat.

Dan terbaru Polres Langkat mengamankan seorang pelaku sodomi terhadap anak dibawah umur. 

Pelaku sendiri telahpun memiliki anak dan istri.  Saat ini untuk kepentingan proses hukum, tersangka masih menjalani pemeriksaan. 

Keterangan yang didapat Metrolangkat.com Selasa (23/10) menyebutkan, pelaku sodomi yang diamankan tersebut berdasarkan surat penangkapan Laporan Polisi Nomor LP/125 695/X/2018/SU/LKT tanggal 17 Otober 2018 adalah Misdi als Mis Salon(47) warga Jalan Bambuan, Kel.  Perdamaian Kec. Stabat, Kab. Langkat.

Adalah Di (9) tahun korban yang disodomi pelaku. Menurut pengakuan korban, perbuatan tak senonoh yang diterimanya terjadi  kamis tanggal 04 oktober 2018 sekira pukul 14.00 wib di Jalan Wonosari Kec.  Stabat kab Langkat.

Waktu itu korban diajak oleh pelaku masuk kedalam garasi dengan alasan ingin memperlihatkan kucingnya. 

Tak curiga, korban ikut masuk kedalam garasi, setibanya didalam garasi pelaku langsung menarik tubuh korban dan mensodominya. 

Setelah menyalurkan nafsu bejatnya, pelaku yang dikenal berprofesi sebagai bidan pengantin inipun meminta korban untuk tidak cerita kepada siapapun.

Namun, keluarga korban merasa curiga melihat tingkah korban yang selalu mengerang kesakitan pada bagian anusnya bila duduk. 

Selidik punya selidik ahirnya korban mengatakan juga kalau anunya telah disodomi oleh pelaku. 

Tak terima atas perbuatan itu keluarga korban lang melaporkan kejadian tersebut ke Polres Langkat. 

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi Sembiring SH ketika dikonfirmasi metrolangkat. com diruangan kerjanya membenarkan perihal diamankanya pelaku sodomi tersebut. 

Benar bang, ada pelaku sodomi kita amankan, barusan dijemput sama anggota PPA,saat ini masih menjalani proses pemeriksaan. " Ujar Kasat yang baru menjabat beberapa minggu ini. 

" Ditanya apakah hanya satu orang saja korbanya, perwira yang ramah dengan jurnalis ini belum bisa memastikan. 

Kalau soal korbannya yang melapor baru satu orang saja bang," Tegas Juriadi seraya menambahkan saat ini kasus pencabulan terbilang menonjol ketimbang Curanmor diwilayah hukum Polres Langkat.

" Kita tidak tau kenapa bisa begini, apa yang menjadi penyebabnya, belakangan ini sepertinya kasus cabul lebih menonjol ketimbang curanmor"Ungkap Juriadi. (yong) 






Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments