logo

Sesosok Mayat Ditemukan Warga Di Dalam Parit




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Sesosok mayat berjenis Kelamin Pria, ditemukan warga di dalam sebuah parit yang berada di Jalan Petai, Lingkungan IV Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Jumat (12/10).

Usai diidentifikasi, diketahui mayat tersebut bernama Sani (34) warga Jalan Buntu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, yang merupakan korban Laka Lantas yang terjadi di Jalan Petai, Lingkungan IV Kelurahan Jati Utomo, hari Kamis (11/10) sekira pukul 21.00.

"Korban memakai Sepeda Motor Suzuki Shogun BK 2738 PAA (Pengemudi atasnama Sani) dengan Honda Beat Street BK 6318 RAW yang dikendarai oleh Suhermansyah (Meninggal dunia) yang berboncengan dengan Rusli (saat ini mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Bidadari Binjai)," beber Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Jumat (12/10) malam.

"Saat ini, mayat atasnama Sani di bawa keluarganya di rumahnya yang berada di Gang Buntu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat," sambungnya.

Lanjutnya, usai kejadian penemuan mayat korban Laka Lantas, pihak Polsek Binjai Utara dan Unit Laka Polres Binjai turun ke TKP, dan saat ini telah ditangani Unit Laka Polres Binjai. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.