Sesosok Jasad Bayi Ditemukan Warga Dialiran Parit Persawahan




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Sesosok mayat bayi berjenis kelamin Laki laki, lengkap dengan Ari arinya yang masih menempel pada tali pusatnya, ditemukann di saluran Parit aliran sawah yang berada di Lingkungan VII Kelurahan Sumber mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Minggu (21/10) malam, Sekira Pukul 20.10 Wib.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pencari ikan yang bernama Dika (28) warga Jalan Mesjid, KM 16 Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli serdang, yang pada saat itu sedang melakukan penyetroman ikan.

Tak ingin menunggu lama, Dika langsung melaporkan Penemuan mayat tersebut kepada warga sekitar yang bernama Sawaluddin, dan segera diteruskan ke Polsek Binjai Timur.

Polsek Binjai Timur  dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda MM Ketaren bersama anggota dan di bantu warga (Kepling lk VII/Suprianto) langsung mendatangi TKP guna melakukan tindakan Kepolisian.

"Dugaan sementara bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap, sehingga korban tidak diinginkan oleh orangtuanya karena merasa malu," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.

Hingga kini, Polsek Binjai Timur masih terus melakukan penyelidikan terhadap orangtua bayi (Pembuang bayi) tersebut. Sedangkan jasad bayi tersebut saat ini sudah berada di RSU Djoelham Binjai, guna dilakukan Visum. (Red
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments