Sempat Tak Sadarkan Diri, Misnah Akhirnya Meninggal Dunia Setelah Ditabrak MPU



Korban saat dirawat di RSUD Djoelham Binjai

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Kota Binjai. Kali ini, Mobil Penumpang Umum (MPU) Suzuki Carry BK 1354-RG, yang dibawa oleh Gopi Irpanda (38) warga Jalan TA Hamzah, Dusun IV Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, menabrak seorang Ibu Rumah Tangga yang sedang membawa Sepeda Dayung, Minggu (21/10) sekira Pukul 14.35 Wib.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Hasanudin, tepatnya didepan Toko Centra Com Expres Power, yang berada di Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.

Sempat tidak sadarkan diri karena mengalami luka robek di Kepala sebelah kiri dan dibawa ke RSUD Djoelham Binjai, Korban Kecelakaan Lalulintas yang bernama Misnah (60) seorang Ibu Rumah Tangga yang beralamat di Jalan Letnan Umar Baki, Lingkungan III Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, akhirnya meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut selanjutnya ditangani oleh Satlantas Polres Binjai sesuai Laporan Polisi No.Pol : LP/0206/000134/X/2018/Lantas, tertanggal 21 Oktober 2018.

Sebelum terlibat kecelakaan, kedua kendaraan sama sama datang dari simpang Bangkatan menuju arah Lapangan Merdeka Binjai, dengan posisi Sepeda Dayung berada didepan Mobil penumpang.

Diduga tidak konsentrasi saat mengemudikan mobilnya, sehingga menabrak korban dan mengakibatkan korban terhempas dan jatuh hingga tak sadarkan diri.

"Sebelum meninggal Dunia, korban sempat dibawa ke RSUD Djoelham Binjai," beber Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Senin (22/10).

Lanjut Siswanto Ginting, kecelakaan tersebut disebabkan kelalaian dari pengemudi mobil penumpang, dimana pada saat berkendara seharusnya mengutamakan keselamatan pesepeda. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments