Secara Aklamasi, Yoga Terpilih Sebagai Ketua DPD BKPRMI Kota Binjai



Yoga Hamogaon

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Yoga Hamogaon, akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD BKPRMI Kota Binjai dalam Musda BKPRMI yang dihelat di Aula MUI (Majelis Ulama Indonesia) di Jalan Olahraga, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (19/10) siang.

Terpilihnya Yoga sekaligus mengakhiri kepemimpinan Sigit Permana selaku Ketua BKPRMI Kota Binjai yang lama.

Dalam Musda tersebut, seluruh pengurus BKPRMI di tingkat kecamatan mempercayakan Yoga untuk memimpin DPD BKPRMI Kota Binjai lima tahun kedepan. Sehingga proses pemilihan struktur pengurus BKPRMI Kota Binjai berlangsung cepat.

Ketua DPD BKPRMI Kota Binjai terpilih, Yoga Hamogaon, mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kepercayaan yang diberikan. Ia tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Sigit yang telah banyak memberikannya pelajaran bagaimana menjalankan rpogram organisasi secara baik dan benar.

“Saya mohon dan dukungan dari semuanya agar dapat membawa BKPRMI ke arah yang lebih baik lagi," katanya.

Dalam waktu dekat ini, kata Yoga, dirinya akan segera membentuk kepengurusan BKPRMI di setiap kelurahan. Setelah seluruhnya rampung, barulah pihaknya akan melantik kepengurusan BKPRMI Kota Binjai di masing-masing kecamatan.

Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI Sumut, Zulchairi Pahlawan, mengucapkan selamat atas terpilihnya Yoga Hamogaon sebagai Ketua DPD BKPRMI Kota Binjai yang baru. Ia meminta kepada ketua terpilih agar dapat melanjutkan seluruh program kerja dan mengakomodir masukan yang terbaik untuk membesarkan BKPRMI di Kota Binjai.

"Jadikan BKPRMI yang sangat kita cintai ini menjadi organisasi yang paling dicintai umat dan ikut berperan serta dalam mensukseskan pembangunan di Kota Binjai. Oleh karena itu segera lakukan konsolidasi sampai di tingkat kelurahan dengan melibatkan seluruh remaja mesjid," ucapnya.

Pelaksanaan Musda BKPRMI Kota Binjai itu sendiri dihadiri oleh Kesbangpol Linmas Pemko Binjai, Zulham Efendi, Ketua BKPRMI Sumut, Zulchairi Pahlawan, Ketua KNPI Sumut, Sugiat Santoso, Ketua KNPI Binjai, Arif Rahman Nst, Ketua BKPRMI Kota Binjai, Sigit Permana, perwakilan Kodim 0203/Lkt, perwakilan Polres Binjai dan seluruh tamu hadirin lainnya. (bay)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments