Satresnarkoba Polres Binjai Amankan Seorang Bandar Sabu



Pelaku RD alias Roby

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Peredaran Narkoba seolah tidak bisa di hentikan. Bak Jamur, para Bandar dan Pemakai Narkoba sepertinya tidak takut dengan ancaman yang akan mereka terima bila mereka diamankan aparat penegak hukum.

Seperti yang terjadi di Kota Binjai, tepatnya di Kecamatan Binjai Timur. Berkat informasi dari masyarakat, Satres Narkoba Polres Binjai berhasil mengamankan seorang bandar Narkotika jenis Sabu sabu, Selasa (2/10) dinihari, sekira Pukul 02.15 Wib.

Adapun tersangka yang berhasil diamankan tidak jauh dari rumahnya adalah RD alias Roby (30) Warga Jalan Ikan Arwana, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai timur.
     
Dari tangan tersangka, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket diduga Sabu sabu dengan berat bruto 2,23 gram, 1 unit HP (alat transaksi), serta 1 buah dompet kecil tempat menyimpan sabu.

Penangkapan tersangka bermula saat Petugas Unit II Satuan Res Narkoba Polres Binjai, mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di TKP.

Berdasarkan informasi tersebut, kemudian petugas mendatangi TKP, dan petugas melihat ciri-ciri pelaku sesuai informasi yang di berikan. Tak ingin menunggu lama, Petugas langsung mengamankan pelaku dan menyita barang bukti sabu sabu.

"Pada saat diamankan, barang bukti Sabu sabu tersebut berada ditangan kanan pelaku. Pelaku juga mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya dan untuk dijual pelaku," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Selasa (2/10).

Usai mengamankan pelaku dan barang bukti, kemudian Petugas membawa Pelaku ke Satres Narkoba  Polres Binjai, untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon