Sambut HUT Ke-52, Pangdam l/BB Kunjungi Mako Yon Arhanud 11/WBY




Pangdam l/BB Mayjen TNI MS Fadillah terima Cinderamata dari Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Tamaji

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Dalam rangka HUT Batalyon Arhanud 11/WBY ke-52, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadillah, mengunjungi Markas Batalyon Arhanud 11/WBY, yang beralamat di Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur, Senin (15/10).

Berbagai atraksi di suguhkan dalam kunjungan Pangdam I/BB kali ini, yang salah satunya adalah atraksi peledakan meriam 57 MM T. AKT. Bahkan, Pangdam I/BB juga berkesempatan meledakkan meriam tersebut.

Usai atraksi meriam, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadillah memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh Prajurit, serta mengucapkan selamat HUT Batalyon Arhanud 11/WBY ke-52, serta tetap menjaga nama baik Batalyon.

"Tugas dan pengabdian prajurit adalah kehormatan, jagalah kehormatan itu dengan selalu memberikan karya terbaik bagi Nusa dan Bangsa," ujar pria kelahiran Magelang dan mempunyai 3 Putra tersebut.

"HUT itu sebenarnya adalah marwahnya Danyon, karena Danyon lah warnanya Batalyon sehingga Batalyon bisa lebih luas lagi," tutup Pangdam I/BB yang juga mantan Danyon Linud 502 Malang.

Dalam kesempatan itu juga, Pangdam I/BB memberikan bingkisan kepada Prajurit yang berprestasi dan bertukar cinderamata dengan Danyon Arhanud 11/WBY, Mayor Arh Tamaji.

Sehari sebelum kedatangan Pangdam l/BB Mayjen TNI MS Fadillah, Batalyon Arhanud 11/WBY juga menggelar berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Hari Jadinya yang ke-52.

Adapun Kegiatan tersebut diantaranya adalah Fun Bike, Olahraga (Senam) bersama, panggung hiburan serta Lucky Draw.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Walikota Binjai HM Idaham, Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, serta Dandim 0203/LKT Letkol Inf Deni Eka Gustiana. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments