Ribuan Orang Siap Lakukan Longmarch Aksi Damai Bela Tauhid Di Binjai




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Diperkirakan, sekitar 3 ribu sampai 5 ribu orang akan ikut dalam Longmarch Aksi Damai Binjai Bela Tauhid yang mengambil Start dari Masjid Agung Binjai menuju Polresta Binjai, Jumat (26/10) mendatang.

Kegiatan tersebut di dukung oleh seluruh Ormas Islam dan Umat Muslim, khususnya yang ada di Kota Binjai.

Hal tersebut dikatakan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Kota Binjai, Ust Sanni Abdul Fattah, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (24/10).

Menurutnya, aksi tersebut dibuat atas pelecehan yang dilakukan Oknum Banser terhadap Bendera Tauhid yang di bakar bebeberapa hari yang lalu di Kabupaten Garut.

"Atas pelecehan yang dilakukan oleh Oknum oknum Banser terhadap Bendera Tauhid, maka kita akan buat aksi Bela Tauhid di Kota Binjai dengan tema Binjai Bela Tauhid," tegas Ust Sanni Abdul Fattah.

Lanjutnya, Aksi ini kita lakukan untuk menunjukkan pembelaan kita terhadap Simbol dan Panji Rasulullah SAW, yang telah dihinakan oleh Oknum Oknum Banser di Garut kemarin.

"Sampai saat ini kami melihat belum ada tanda tanda dari Pimpinan Banser untuk meminta maaf kepada seluruh Umat Islam atas kelakuan biadab anggota anggotanya itu," katanya.

Oleh sebab itu, sambung Ust Sanni, kami mengajak kepada seluruh Kaum Muslimin umumnya, dan terkhusus di Kota Binjai, untuk dapat ikut serta dalam Aksi Binjai Bela Tauhid ini.

"Mari kita tunjukkan bahwa kita masih punya iman ketika Agama Islam ini dilecehkan," ucapnya penuh semangat.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak dan bergabung untuk bersama sama menyatakan protes atas aksi Biadab itu menuju ke Mapolres Binjai. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments