Ranting IPK Desa Minta Kasih Masuki Kantor Baru





Salapian-Metrolangkatbinjai.com

Pimpinan Ranting Desa Minta Kasih, Kecamatan Salapian yang baru seumur jagung, telah memiliki kantor baru, Senin (15/10).

Sejarah baru sejak beberapa Tahun silam sejak berdirinya Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Salapian belum ada Ranting IPK berdiri di Desa Minta Kasih tersebut. Namun sejak kepemimpinan di ambil alih ketua PAC Kecamatan Salapian oleh Seh Ukur Suka Tendel, Ranting IPK Desa minta Kasih kini berdiri.

Surya Purnama Sitepu, Ketua Ranting IPK Desa Minta Kasih terpilih.saat di konfirmasi awak media ini menuturkan, terbentuknya Ranting IPK Desa Minta Kasih berkat dukungan warga.

"Karena semenjak kepemimpinan ketua PAC Abangda Seh Ukur  Suka Tendel, Organisasi kepemudaan IPK mengedepankan sosial seperti gotong royong, orang yang terkena musibah dan lainnya. Sehingga kami terketuk untuk bergabung mendirikan IPK untuk Desa Minta Kasih," ucap Surya, Ketua Ranting Desa Minta Kasih.

Usai memasuki kantor yang baru serta mendirikan Plang yang terletak di jalan Protokol, Ketua PAC Kecamatan Salapian, Seh Ukur Suka Tendel, melalui wakil ketua Kata suka Tendel, memberikan kata sambutan. Dirinya sangat meapresiasi terbentuknya Ranting IPK di Desa Minta Kasih.

"Dari enam belas Desa dan satu Kelurahan yang ada di Kecamatan Salapian, hanya tinggal tiga Desa yang belum terbentuk Ranting IPK. Kami berharap Ranting IPK Desa Minta Kasih mengutamakan sosial serta membantu warga Desa Minta Kasih bila di perlukan, baik itu hajatan maupun kemalangan dan lainya, intinya bantu warga yang membutuhkan," harapnya.

Kata Suka Tendel menambahkan, kehadiran Ranting IPK di Desa Ini jadikan penambah kenyamanan warga Desa.

"Kami PAC yakin serta percaya jika kita berbuat baik pasti akan di balas kebaikan karena ini sejarah baru sejak lahirnya IPK di Kecamatan Salapian ini, Baru inilah muncul Ranting di Desa ini sejak saya bergabung di oraganisasi hampir Empat periode, jadi saya ucapkan selamat atas terbentuknya pimpinan Ranting ini," ucapnya.

Adapun susunan kepengurusan Ranting Desa Minta Kasih Kecamatan Salapian : Penasehat Suratman STP, manto. Ketua Surya Purnama Sitepu. Wakil Ketua Hoki Sahputra Ginting, Jeki. Sekretaris Saldi, Mardi PA, serta Dani. Bendahara Hero Susanto, Andi Syahputra serta Dedi. Seksi kaderisasi Selik, Irwan. Seksi pengabdian masyarakat dan kerohanian Selpa, Kevin, Jordan. Seksi Humas Infokom Irvan, Suriadi. Seksi Bidang Hukum Yayang, Letto. Seksi kemahasiswaan Botak, Tiok. Seksi Wirausaha dan Koperasi Ismail,Rendi. Seksi Olahraga dan Kebudayaan Bolang, Ucok. Seksi Litbang Yudi, Candra. Seksi Penggerak masa Hendra Ginting, Ucok, Panta, Ahmad junaidi, Andi Syahputra. (Ris)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments