Proyek Tambal Sulam Makan Korban, Sepasang Calon Mantin Tubruk Xenia

Sepeda motor calon pengantin 


P.Brandan-Metrolangkat.com

Sepasang calon pengantin Minggu (21/10) malam sekitar pukul 22.30 WIB, harus dirawat intensif di Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan (RSPPB), akibat kendaraan yang dibawanya menghantam mobil Xenia BK 1962 VW.
     
Menurut keterangan beberapa warga dilokasi mengatakan, kereta Yamaha Jupiter BK 4915 SP datang dari arah Medan menuju Besitang, di Jalinsum Brandan-Besitang KM 82-83 tepatnya di Tekongan simpang Terowongan, Kel Alur Dua Kec Sei Lepan.
     
Korban yang belakangan diketahui bernama Ramadhani (20) berboncengan dengan tunangannya (Lia Syahputri) Warga Desa Sei Tualang, Kec Brandan Barat, hendak memotong sepeda motor didepannya, pada saat bersamaan ditengah jalan terbentang lubang besar bekas korekan proyek tambal sulam Jalinsum.
     
Guna menghindari lubang, pengemudi motor langsung ambil jalur kanan dari arah Medan, dan pada saat bersamaan mobil Daihatsu Xenia warna merah maron dengan kecepatan sedang, datang dari arah P Susu menuju P Brandan, sehingga tabrakanpun takdapat dihindari.

"Kejadiannya begitu cepat, saat akan memotong kereta di depannya ada lubang ditengah jalan, dia terus kekanan jalan dan langsung menghantam mobil yang datang dari arah berlawanan", ucap Pandi (27) dan warga sekitar yang melihat kejadian.

Akibat kecelakaan ini, korban Ramadhani harus mendapat perawatan intensif di RSPPB dengan luka parah dibagian kepala sementara pasangannya Lia Syahputri (20) hanya mengalami luka ringan dan terlihat shock dengan kejadian ini.

Sementara itu kendaraan korban Yamaha Jupiter ringsek akibat benturan, sementara mobil Xenia mengalami kerusakan dibagian depan, dan saat ini kedua kendaraan sudah di amankan di Pos Lantas Bukit Satu Polsek Brandan.

Kapos Lantas Bukit Satu Ipda RF Sihombing saat dikonfirmasi mengatakan,"Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor harus dirawat di RSPPB, sementara pengemudi mobil tidak mengalami cedera, penyebabnya masih kita selidiki, dan kedua kendaraan sudah kita amankan di Pos", ucapnya membenarkan kejadian ini.

Sementara itu korban yang dirawat di RSPPB masih belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan, menurut keterangan pihak keluarga korban mengalami pendarahan dalam di bagian kepala. (Bud) 
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments