logo

Polres Langkat Sosialisasi Pemilu 2019 Kepada Tukang Becak



Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Kepolisian Resort Langkat, menggelar Sosialisasi Pemilu 2019, kepada Ratusan tukang becak bermotor di Langkat.

Sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2019 ini dilaksanakan Polres Langkat di Alun Alun Kabupaten Langkat, tepatnya di Kota Stabat.

Kegiatan dimulai dengan Doa bersama agar pelaksanaan Pemilu 2019 di Langkat, berjalan damai, aman dan tertib.

Sosialisasi ini dimaksudkan agar para Tukang becak di Langkat dapat mengerti dan paham mengenai tahapan Pelaksanaan Pemilu 2019, dan ikut menjaga Kondusifitas Kabupaten Langkat, hingga pelaksanaan Pemilu berlangsung.

"Diiharapkan agar para tukang becak bermotor di Kabupaten Langkat, ikut mensosialisasikan Pemilu yang damai bagi warga yang menjadi penumpang mereka," ucap Kapolres Binjai AKBP Dedi Indriyanto,  saat di konfirmasi awak media, sembari mengatakan jumlah becak bermotor di Kabupaten Langkat sekira 3 ribu unit, Senin (8/10)

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Langkat, jika setiap Pengemudi Becak bermotor dapat mensosialisasikan Pemilu kepada Dua orang Penumpang becak, maka sudah ada 6 ribu warga yang ikut menjaga Pemilu agar tetap berjalan damai.

Polres Langkat juga memberikan bantuan kepada para pengemudi becak bermotor, berupa tenda yang di pasang di masing masing becak mereka.

Tenda becak ini bertuliskan himbauan Polisi untuk Pemilu 2019, agar berjalan aman, damai, tertib dan lancar. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.