logo

Polres Langkat Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Banjir




Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto, di wakili Kasat Binmas AKP Hasanuddin bersama anggota, Kamis (11/10) Siang, mengunjungi warga ditempat/tenda Dapur umum bencana alam Banjir akibat hujan deras yang terjadi Dua hari yang lalu.

Kedatangan Kasat Binmas ke Dapur umum, untuk memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya tergenang banjir.

"Banyak rumah warga yang terkena genangan Banjir, seperti di Dusun II Sukobeno, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat. Setidaknya ada 282 Kepala Keluarga. Sebagian warga yang berjumlah sekitar 20 KK, sudah berada ditenda pengungsian," ucap AKP Hasanuddin.

Kasat Binmas juga menghimbau warga agar tetap waspada terhadap curah hujan yang semakin tinggi, serta selalu mengawasi anak anak agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas menyerahkan bantuan berupa Mie Instant kepada warga yang berada di Pengungsian, serta berharap agar warga dapat bersabar menerima musibah ini. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.