Personil Sat Reskrim Polres Binjai Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumut




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Usai menggelar Upacara Hari Sumpah Pemuda, Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto, Minggu (28/10) di Wakili Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, memberikan Piagam Penghargaan kepada personil Sat Reskrim Polres Binjai, yang berhasil mengungkap kasus di wilayah hukum Polres Binjai.

Adapun Penyerahan piagam penghargaan dari Kapolda Sumut kepada Personil Sat Reskrim Polres Binjai yang dilakukan di halaman Mapolres Binjai, karena berhasil mengungkap Kasus pembunuhan sadis pada tanggal 21 Oktober 2018, yang terjadi di Perumahan Royal Wahidin Blok C No 37, tepatnya di Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binja Timur.

Selain Kapolres Binjai, hadir dalam upacara penyerahan Piagam Penghargaan tersebut Waka Polres Binjai Kompol Amir Muslim, Para Kabag, Para Kasat Fungsi, Seluruh PA Polres, serta para Personil yang menerima Piagam Penghargaan.


Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto, diwakili Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Sik, MH, mengucapkan selamat atas keberhasilan Personil Sat Reskrim Polres Binjai dalam melakukan pengungkapan kasus pembunuhan di Kota Binjai, yang dikategorikan cukup sadis, yang terjadi pada hari Minggu (21/10) di perumahan Royal Wahidin Blok C No 37 Binjai.

"Kepada Personil Polri khususnya Sat Reskrim, agar dalam keberhasilan tugas mengungkap kasus pembunuhan di Royal Wahidin ini jangan merasa hebat atau bangga, tapi jadikanlah pengalaman dalam melaksanakan tugas untuk meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat dengan Profesional, Modern dan Terpercaya," tegas Kapolres Binjai.

Sementara itu, salah seorang Personil Sat Reskrim Polres Binjai yang menerima Piagam Penghargaan, Brigadir M Hasbullah Siregar SH, mengucap Syukur atas pemberian Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut.

"Alhamdulillah atas Pemberian Penghargaan ini. Semoga hal ini bisa terus menjadi Motivasi bagi kami untuk mengungkap kasus kasus lainnya," ucapnya, seraya mengatakan ada 13 Personil Sat Reskrim Polres Binjai yang menerima Piagam Penghargaan.


Sebelumnya, Sat Reskrim Polres Binjai juga mendapat apresiasi dari Warga Binjai melalui Media Sosial maupun dalam bentuk Papan Bunga,  karena berhasil mengungkap Kasus Pembunuhan tersebut kurang dari 24 Jam. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments