Peduli Korban Gempa Palu, Puluhan Pemuda Bekerjasama Dengan Perusahaan Melakukan Penggalangan Dana




Metrolangkatbinjai.com

Puluhan pemuda/i Dusun Suka Mulia, bekerja sama dengan KSPPS BMT Pradesa Finance Mandiri, Staff Karyawan PT Musimas, PT Belawan Indah, PT Telkom Indonesia, pengusaha muda Desa Karang Rejo Putra Dedeks Putra Ragil Ponsel, Pendidik sekaligus Dosen Universitas Panca Budi Medan, Manager SPBU Binjai, melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Donggala dan Palu, Minggu (21/10) di Jalan Lintas Medan - Tanjung Pura, Dusun Suka Mulia, Desa Karang Rejo, tepatnya di depan Musholla Shirrathun Na'im.

Berbekal kardus disertai spanduk yang bertuliskan 'Pray For Palu, Doa Untuk Saudara-saudara kita dan Doa untuk Indonesia', mereka menghampiri setiap Mobil yang melintas.

Kordinator aliansi pemuda Peduli Sulteng, Chandra Kirana mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap para korban di Palu dan Donggala.

"Uang dari hasil penggalangan dana ini nantinya akan disalurkan ke Sulteng, Palu dan Donggala melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT)," kata Chandra Kirana.

Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban gempa yang ada di Sulteng.

"Walaupun terbatas, tapi harapan kami dari aksi penggalangan dana ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita di Sulteng," tuturnya menutup pembicaraan. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments