Pangdam l/BB Buka Pameran Alutsista Di Binjai



Siswa menaiki Panser mengelilingi Lapangan Merdeka Binjai 

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Pangdam I/BB Mayjen Muhammad Sabrar Fadillah, resmi membuka pameran Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) di Tanah Lapang Merdeka Kota Binjai, Jalan Vetran, Kelurahan Tangsi, KecamatanBinjai Kota, Sabtu (6/10).

Pameran Alutsista untuk menghibur rakyat itu akan berlangsung selama 3 hari. Tujuan pameran ini agar masyarakat luas mengetahui Alutsista milik TNI.

Dalam pidatonya, Pangdam I/BB berpesan kepada para prajurit agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat luas dan harus lebih profesional dari sebelumnya.

"Selamat HUT TNI ke- 73 buat kita semua. TNI tetap profesional dan TNI tetap di hati rakyat. Semoga dengan dibukanya pameran Alutsista ini dapat menghibur masyarakat luas," imbuh Fadilah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam I/BB, Kapoldasu, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III, Danlanud Suwondo Medan, Bupati Langkat, Walaikota Binjai beserta para tamu undangan dan warga masyarakat.

Ernita (35) salah seorang masyarakat Kota Binjai, tampak berbondong-bondong membawa keluarganya mengunjungi pameran Alutsista yang diselenggarakan oleh TNI. Bahkan, banyak masyarakat yang menaiki tank dan berkeliling di sekitaran lapangan merdeka.

"Semoga TNI tetap solid dan tetap mengedepankan kepetingan warga masyarakat luas. Kami masyarakat mengucapkan HUT TNI ke-73, jayalah selalu TNI," ucap Ernita. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon