Orkestra Minta KNKT Mengusut Tuntas Penyebab Jatuhnya Pesawat Lion Air



Poempida Hidayatulloh (Foto Net) 

Metrolangkatbinjai.com

Organisasi Kesejahteraan Rakyat (Orkestra) melalui Ketua Umumnya, Poempida Hidayatulloh Djatiutomo, ikut Prihatin dan mengucapkan Belasungkawa atas jatuhnya Pesawat Lion Air yang jatuh di sekitar perairan Tanjung Pakis, Karawang Jawa Barat, yang terjadi Kemarin pagi.

Dirinya juga berharap agar seluruh korban bisa segera ditemukan guna memenuhi harapan keluarganya.

Hal itu diucapkan Poempida Hidayatulloh, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (30/10) pagi.

"Kami dari Orkestra, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang, Jawa Barat. Kami juga turut menghaturkan doa dan berharap agar para korban segera ditemukan guna memenuhi harapan keluarganya," ucap Poempida Hidayatulloh.

Tidak hanya itu, Poempida juga berharap kepada Pemerintah, untuk berupaya maksimal dan terus melakukan pencarian terhadap korban.

"Orkestra meminta kepada Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk bisa mengusut tuntas penyebab terjadinya musibah kecelakaan pesawat Lion Air tersebut. Hal itu guna meneguhkan kembali keselamatan Dunia Penerbangan Nasional," harapnya.

Sebagai sebuah Ormas yang didirikan sejak tanggal 14 Februari 2014,  dan bergerak dalam mengangkat berbagai isu yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat, Orkestra juga ikut mendorong segenap Elemen Bangsa untuk turut menciptakan ketenangan dan kondusifitas situasi Nasional.

"Mari kita ciptakan ketenangan agar situasi Nasional tetap kondusif. Tujuannya agar tercipta ketenangan bagi penanganan dan penyelesaian atas musibah kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 tersebut," beber Poempida Hidayatulloh, yang juga seorang pengusaha dan Politisi Indonesia dari Partai Golkar. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments