Okto Immanuel Sagala Akan Gantikan Ardiansyah Putra



Okto Immanuel Sagala

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Sekjen Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Binjai, Okto Immanuel Sagala, akan segera menggantikan Posisi Ardiansyah Putra di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai.

Penggantian Antar Waktu (PAW) yang rencananya akan dilakukan Besok, Senin (29/10) di Kantor DPRD Binjai, dibenarkan oleh Okto Immanuel Sagala. Menurutnya, PAW tersebut dilakukan setelah dirinya memenangkan Kasasi di Mahkamah Agung (MA)

"Benar, rencananya Besok pagi. PAW tersebut dilakukan berdasarkan Putusan MA, sehingga DPP mengeluarkan Surat PAW yang dilayangkan ke DPD dan DPC Partai Demokrat. Selanjutnya, DPC Partai Demokrat Kota Binjai menindaklanjuti Surat tersebut ke Lembaga terkait, yaitu DPRD Kota Binjai," beber Okto, saat dikonfirmasi awak media, Minggu (28/10) Sore.

Dari situ, sambung Okto Immanuel Sagala, DPRD Kota Binjai menindaklanjuti Surat DPC Partai Demokrat dan memproses sesuai aturan yang ada.

"Lembaga (DPRD) Kota Binjai juga menindaklanjuti dengan melayangkan Surat ke Pemko Binjai dan Pemprovsu, sehingga Gubsu mengeluarkan SK PAW sesuai dengan tindaklanjut DPRD dan Pemko Binjai," beber Okto, sembari mengatakan setelah ada SK dari Gubsu, maka kita tinggal menjalankan PAW tersebut yang akan di laksanakan di DPRD Kota Binjai.

Disoal apa yang akan dilakukan usai dirinya dilantik dan menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Binjai, Pria berdarah Batak ini berjanji akan menjadi Motor Aspirasi Warga.

"Pastinya kita akan menjadi motor Aspirasi Masyarajat Kota Binjai," bebernya.

Diketahui, PAW tersebut dilakukan menindaklanjuti SK Gubernur Sumatera Utara Nomor: 188.44/1314/KPTS/2018, tanggal 09 Oktober 2018, Prihal pemberhentian dan pengangkatan Penggantian Antara Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Binjai. (Red)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments