Mixagrip Cinta Budaya Sehat Road Go To School




Metrolangkatbinjai.com

Kabar gembira bagi Tim Siswa Siswi antar SMA sederajat. Kali ini, mereka mendapat kesempatan untuk melakukan kegiatan terbaik melalui kreasi seni budaya dan kreasi membuat kotak P3K.

Kegiatan yang diberi nama Mixagrip Explore Cinta Budaya Sehat ini, akan dilakukan secara serentak di 20 Kota se-lndonesia.

Salah satu Kota yang mempunyai Kesempatan tersebut adalah Kota Medan. Sebagai salah satu Kota yang Besar, Medan akan menggelar kegiatan ini di 10 Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada disekitar Kota Medan.

Pelaksanaan pertama Mixagrip Explore Budaya Sehat adalah SMA Negeri 15 Medan, yang selesai digelar pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018. Dalam kegiatan tersebut, Para Siswa tampak sangat antusias menampilkan tarian budaya Indonesia dan berlomba berkreasi membuat kotak P3K.

Kepala Sekolah SMA Negeri 15 Medan, Darwin Sitorus, menyambut dengan positif kegiatan tersebut. Dirinya jugs berharap agar para Sswa Siswi anak didik, bisa lebih berpikir Positif, Kreatif dan Produktif mengukir prestasi, agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

"Semoga kegiatan Positif ini dapat dilakukan berkesinambungan," harap Darwin Sitorus, saat dikonfirmasi awak media, Minggu (28/10).

Nantinya, ke 10 SMA Sederajat Kota Medan sekitarnya usai melakukan Explore Budaya Sehat di Sekolah masing masing, akan mengirimkan Perwakilan terbaiknya untuk mengikuti Seleksi pencarian Duta Mixagrip Explore Budaya Sehat, yang puncaknya dalam Big Bang Explore Budaya Sehat Road Go To School, yang akan dilaksanakan akhir November atau awal Desember (menyesuaikan jadwal kebersamaan antar 10 peserta Explore Budaya Sehat).

Sementara itu, Perwakilan PT Saka Farma, Julisman ET Munthe, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga didukung oleh Tim Kesehatan dan Tim BNN.

"Hal itu untuk menyampaikan pesan kesehatan dan menjauhkan Narkoba," ucap Julisman ET Munthe. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments