Mitsubishi Dump Truck Tabrak Sepeda Dayung




Korban saat dirawat di Rumah Sakit

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Lagi lagi Lecalakaan Lalulintas terjadi di Wilayah Hukum Polres Binjai, tepatnya di jalan Samanhudi, Lingkungan XIII Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Sabtu (27/10) Pagi, sekira Pukul 06.30 Wib.

Kecelakaan kali ini menimpa satu Unit Mobil Mitsubishi Dump Truck BK 9640 BU, yang dikemudikan oleh Ade Putra Daulay (26) Warga Jalan Swadaya, Lingkungan IV Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai kota, menabrak sebuah Sepeda Dayung yang dibawa oleh Ponisih (65) Warga Jalan gunung Kidul, Lingkungan XIV Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan.

Hal itu sesuai dengan Laporan Polisi No Pol : LP/0206/000138/X/2018/lantas, tertanggal 27 Oktober 2018.


Menurut keterangan beberapa Saksi, sebelum terjadi kecelakaan, Mobil Mitsubishi Dump Truck BK 6940 BU yang di kendarai oleh Ade Putra Daulay, berangkat dari arah simpang Marcapada menuju ke Simpang Samanhudi.

Namun, disaat bersamaan, datang Sepeda Dayung dari arah yang berlawanan, yakni dari Simpang Samanhudi menuju Simpang Marcapada yang di kendarai olah Ponisih, sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan lagi.

"Korban Ponisih mengalami luka-luka. Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Lakalantas Polres Binjai," tegas Kadubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, sembari mengatakan kerugian materil diperkirakan berkisar Rp 5.000.000.

Adapun faktor yang mempengaruhi terjadinya tabrakan disebabkan Pengemudi Mobil Mitsubishi Dump Truck BK 9640 BU, dianggap lalai, dimana saat berkendara di jalan umum tidak mengutamakan keselamatan pesepeda, sehingga terjadi Lakalantas sehingga korban mengalami luka. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments