Menteri Agama RI Kunjungi MAN 2 Tanjung Pura






Foto Bersama Menteri Agama Dangan Keluarga Besar Man 2 Langkat Kecamatan Tanjungpura

Tanjungpura-Metrolangkatbinjai.com


Menteri Agama Republik Indonesia Drs H Lukman Hakim Saifuddin, melaksanakan Temu Ramah di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Langkat, KecamatanTanjung Pura Kabupaten Langkat, Minggu (7/10).

Sebelum mengunjungan MAN 2 Tanjung Pura, rombongan menteri Agama terlebih dahulu hadir ke Besilam, dan bertemu Tuan Guru Syekh H Hasyim Al Syarwani, untuk meminta Do'a, dan di lanjutkan dengan ziarah.

Usai ke kediaman Tuan Guru, rombongan beranjak ke sekolah MAN 2 Langkat Kecamatan Tanjung Pura.

Kehadiran Menteri Agama Republik Indonesia di sambut meriah oleh pihak Sekolah dan Siswa Siswi MAN 2 Langkat.

Drs H Lukman Hakim Saifuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin karena dapat hadir di tengah-tengah para siswa dan tenaga pendidik.

"Saya sangat bersyukur dapat berkumpul disini. Tadi sebelumnya di sampaikan oleh Kepala Sekolah, banyak yang mendaftar masuk kesekolah ini. Madrasyah ini sangat luar biasa, sekarang Pendidikan Madrasyah sangat di utamakan. Sebab, Prestasi anak-anak Madrasayah sangat luar biasa," beber Drs H Lukman Hakim Saifuddin.

Lebih lanjut di katakannya, keberhasilan Sekolah MAN 2 Tanjung Pura, tentunya berkat jerih payah dari semua pihak, mulai Tingkat bawah, hingga Tingkat atas.

"Sebagai Pahlawan tanpa tanda Jasa, para Guru sukses menjadikan MAN 2 sebagai Sekolah unggulan. saya sangat mengaspresiasi ini dan mudah-mudahan silaturahmi kita akan terus terjalin selamanya," harapnya.

sementara itu, Kepala Sekolah Man 2 Tanjung Pura, Edi Sahputra, S.Pdi MM, beserta para Guru dan Siswa Siswi, merasa tersanjung atas kehadiran Menteri Agama RI.

"Kita berharap Sekolah ini kedepan secara fisik lebih baik. Semoga kedepan ada bantuan dana untuk pembangunan tiga lantai di ruangan belakang. Peningkatan fisik itu tentunya di ikuti dengan peningkatan kualitas, sehingga kita bisa mensetarakan, walaupun sekarang sudah setara dengan tingkat sekolah SMA ataupun SMK," ucap Kepsek MAN 2 Tanjung Pura, seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dewan guru, Ka Kanwil Kementrian Agama Sumatra Utara yang telah membantu kehadiran Bapak Mentri Agama Republik Indonesia ke MAN 2 Tanjung Pura.

Selain Menteri Agama RI, turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Jendral Bimas Islam, Kasubag Protokoler Kementerian Agama Republik Indonesia, Kabag Humas Kemenag Republik Indonesia, Anggota DPR Sumatra Utara Yulizar Perlagutan Lubis, Ka Kanwil Kementrian Agama Sumatra Utara Drs HT Darmansyah MA. Rektor UINSU Prof Dr Saidurrahman, Anggota DPRD Kabupaten Langkat Nurul Azhar Lubis SH dan Sucipto, Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat Rahmad Rinaldi SE, serta Alumni Man 2 Tanjung Pura Tahun 2001. (Put 1)


Show EmoticonHide Emoticon