logo

Mayat Pria Ditemukan Mengambang Di Bekas Korekan Beko











Korban Keliwon (57) saat akan dimandikan di Rumah Duka

Hinai-Metrolangkatbinjai.com

sesosok mayat laki-laki di temukan warga terapung di dalam kolam bekas korekan Beko bertempat Dusun V Desa Suka Damai Timur, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Mayat laki-laki tersebut di ketahui bernama Keliwon (57) warga Dusun V Desa Suka Damai Timur, Kecamatan Hinai.

Informasi yang berhasil dirangkum, Kolam bekas galian Beko tersebut selama ini di gunakan untuk bahan pembuatan batu bata, dengan kedalaman kurang lebih 2 meter.

korban di temukan warga pada hari Kamis (11/10) sekira pukul 11-00 Wib, dan langsung memberikan informasi kepada Kepolisian Polsek Hinai, selanjutnya turun kelokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Hinai AKP Hendri Yanto S, kepada Metro Langkat di ruang kerjanya mengatakan, Pada hari Kamis tanggal 11 oktober 2018 sekira pukul 11.00 Wib, Kanit Reskrim mendapat informasi dari masyarakat tentang ditemukannya 1 orang Mayat seorang Pria yang terapung di kolam bekas galian tanah untuk bahan pembuatan batu bata.

"kemudian oleh warga yang melihat bahwa Pria tersebut telah Meninggal dunia dan selanjutnya memberitahukan kepada keluarga korban yang berjarak sekitar 50 meter dari TKP, dan selanjutnya mayat tersebut dibawa ke rumah duka," tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Hinai, menurut keterangan dari keluarga, sudah 2 hari korban tidak pulang kerumah dan sudah lama mengalami Penyakit Sawan.

"Saat ini mayat telah di serahkan kepada pihak keluarganya. Korban diduga mengidap Penyakit sawannya yang kambuh dan terpeleset, lalu terjatuh ke dalam kolam," tutup Kapolsek Hinai. (Put 1)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.