logo

Master Limbad Singgah Di RM Bungsu Binjai Utara




Master Limbad sedang menyantap makanan di RM Bungsu Binjai Utara, didampingi Bang Een dan Bu Dedeh

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Sesuatu yang tidak disangka-sangka dialami oleh Bang Een dan Bu Dedeh, Pengusaha Rumah Makan (RM) Bungsu yang beralamat di Jalan T. Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, kota Binjai. Tak disangka sangka, Rumah Makan mereka kedatangan tamu Spesial atau orang terkenal, yaitu Master Limbad bersama ajudannya.

Tidak hanya singgah, dirinya juga menyempatkan makan di Rumah Makan yang dikelolanya.

Perasaan gembira tentunya dirasakan oleh Bang Een. Dengan didampingi oleh istrinya, dirinya mengaku merasa tersanjung karena tidak menyangka kedatangan orang terkenal seperti Master Magic Show Limbad.

"Kedatangan Master Limbad pada sa’at pembukaan RM Bungsu yang kami kelola, dan kebetulan berada persis di Jalan lintas Medan-Aceh. Kedatangan beliau tentunya mempunyai kenangan tersendiri bagi kami," ungkap Bang Een, Selasa (2/10).

Tidak hanya itu, hadirnya Master Limbad di RM Bungsu, selain membuat sontak pengusahanya, tentunya membuat warga sekitar serta pengunjung RM tersebut bahagia.

Kedatangan Master Limbad tentunya banyak dimanfaatkan warga sekitar untuk berfoto selfi, serta bersalaman dengan Master yang cukup terkenal di layar kaca ini.

Master Limbad bersama rombongannya juga sempat mencicipi menu makanan yang disediakan di Rumah Makan ini, seperti Kare Kambing dan Sup Kambing.

"Kehadiran Master Limbad beserta rombongan di RM Bungsu merupakan suatu berkah, karena hal yang tidak terduga-duga pada sa’at peresmian RM ini. Karena kami tidak pernah sama sekali mengundang seorang Master terkenal Limbat untuk datang ke RM kami. Dengan harapan kehadiran Master Limbad dan rombongan ini akan berdampak positif bagi kesusksesan usaha yang sedang dikelola ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sekaligus memohon do’a restu dari masyarakat," harap Bang Een dan Bu Dedeh.

Sementara itu, Master Limbad mengaku sangat puas dengan menu makanan yang di sajikan.

"Sangat puas dengan menu makanan dan sambutan yang diberikan Pengusaha RM ini," ucap Ajudan Master Limbad.

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.