logo

Mantap!! Sarana Alun-Alun Kisaran Segera Dibangun Secara Bertahap



Bupati Asahan saat Tinjau Alun Alun 

Asahan-Metrolangkatbinjai.com

Pemerintah Kabupaten Asahan segera akan melakukan pembangunan kembali sarana prasarana diseputaran lokasi alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran secara bertahap. Pembangunan sarana  dilakukan demi kenyaman masyarakat saat melakukan aktifitas, baik itu berolah raga, berkumpul bersama keluarga, maupun kegiatan rekreasi lainnya.

Penyampaian maksud tersebut diutarakan oleh Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP, yang didampingi para OPD, saat berkunjung melihat dan meninjau alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran, yang terletak persis di samping Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran dan di depan Kantor Pemerintahan Bupati Asahan, Jumat (5/10).

“Kita akan melakukan penambahan pembangunan sarana parasarana alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran decara bertahap. Pembangunan kita lakukan bertahap di karenakan anggaran pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan terbatas” ujar Bupati Taufan.

Selain itu, Bupati berharap agar alun-alun dapat menjadi daya tarik atau destinasi bagi para pengunjung, khususnya masyarakat Kabupaten Asahan atau warga yang melintas untuk singgah istirahat, ataupun untuk menjaga kenyaman dan keamanan bagi masyarakat yang singgah berkunjung.

Bupati Asahan juga menginstruksikan Kasat Polisi Pamong Praja untuk dapat menempatkan personil atau petugas Pol PP dilokasi seputaran alun-alun.

Tak hanya itu, Bupati Taufan juga memberikan izin bagi para pedagang untuk berjualan di lokasi alun-alaun.

"Namun dengan catatan agar dapat bertanggung jawab menjaga kebersihan lokasi serta menjaga mutu makanan harus baik dan bersih," sebut Bupati.

Tambah Bupati, saat ini masyarakat sudah dapat menikmati penggunaan fasilitas jaringan wifi secara gratis yang telah disiapkan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Asahan secara gratis dilokasi alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran 24 jam penuh.(Pram)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.