Kuasai Sabu, Andriyan Canda Diamankan Satresnarkoba Polres Binjai



Adriyan Canda saat diamankan di Satresnarkoba Polres Binjai

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Andriyan Canda (32) warga Dusun IV Veteran, Kelurahan Kwala Air Hitam, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, akhirnya harus merasakan dinginnya tembok Rumah Tahanan Mapolres Binjai.

Bukan tanpa sebab, diamankannya Pria berbadan kurus ini oleh Unit II Satres Narkoba Polres Binjai, karena dirinya terbukti menguasai Narkotika Jenis Sabu Sabu, dan berhasil di tangkap saat dirinya sedang berada di depan rumahnya, Jumat (26/10) Dinihari.

Bersama tersangka, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 Paket diduga Sabu Sabu seberat 0,19 gram, 1 buah plastik klip kosong dan 1 buah HP Nokia warna hitam.

Penangkapan tersangka bermula saat Petugas Unit II Satuan Res Narkoba Polres Binjai mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika di sekitar TKP.

Berdasarkan informasi tersebut, Petugas kemudian melakukan Undercoverby dengan Cara bertransaksi Kepada Pelaku di depan Rumahnya.

"Setelah Petugas Memberikan uang transaksi untuk Membeli, lalu Pelaku memberikan barang dengan menggunakan tangan kanan Pelaku, dan saat itu Petugas langsung melakukan penangkapan dan menyita barang bukti," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Jumat (26/10) malam.

Pada saat dilakukan introgasi terhadap pelaku, sambung Siswanto Ginting, Pelakui mengakui bahwa barang bukti Sabu Sabu yang diperlihatkan oleh Petugas adalah miliknya dan untuk dijual pelaku.

Usai mengamankan Pelaku dan barang bukti, selanjutnya Petugas membawa Pelaku dan barang bukti ke Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments