Kuasai Narkoba, Dua Tersangka Diamankan Satresnarkoba Polres Binjai




Kedua tersangka saat diamankan di Satresnarkoba Polres Binjai

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Lagi-lagi, Unit II Satres Narkoba Polres Binjai berhasil mengamankan dua pelaku yang menguasai Narkotika jenis Sabu Sabu, Rabu (24/10) Sore, sekira Pukul 18.00 Wib.

Adapun kedua pelaku yang berhasil diamankan adalah Mulyadi (45) warga Jalan Sudama, Dusun V Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, serta Ridho Asari (23) warga Jalan Halmaera, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara.
   
Pada saat diamankan dirumah Mulyadi, dari tersangka bernama Mulyadi, Petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 paket diduga Sabu seberat 1,47 dan 6 Buah Plastik klip kosong yang di Simpan di dalam tas kecil Berwarna coklat. Sedangkan dari tersangka Ridho Asari didapati barang bukti berupa 1 Paket diduga sabu seberat 0,17 gram.

Penangkapan keduanya bermula saat Petugas Unit II Satuan Res Narkoba Polres Binjai mendapat informasi bahwa sering terjadi Penyalahgunaan narkotika di Rumah Tersangka Mulyadi.

Berdasarkan informasi tersebut, Petugas melakukan pengintaian beberapa saat di sekitar rumah pelaku, kemudian Petugas langsung melakukan pengerebekan kedalam rumah melalui Pintu belakang.

"Pada saat digerebek, Petugas mendapati kedua pelaku di dalam kamar," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Kamis (25/10), sembari mengatakan pada saat di lakukan pengeledahan, di dampingi Kepling setempat, dan menemukan Barang Bukti tsb diatas.

Usai di introgasi, sambung Siswanto Ginting, kedua pelaku tersebut mengakui barang tersebut milik kedua pelaku tersebut.

Kini usai mengamankan Pelaku dan barang bukti,  Petugas langsung membawa keduanya ke Satres Narkoba Polres Binjai, untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments