KSPPS Pradesa Langkat Kembali Raih Penghargaan Dari Gubernur Sumut




Direktur KSPPS Pradesa Langkat Foto bareng dengan Gubernur Sumatera Utara usai terima Penghargaan

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) adalah koperasi yang kegiatan usahanya meliputi simpanan, pinjaman dan pembiayaan sesuai prinsip Syariah, termasuk mengelola zakat, infaq/sedekah dan wakaf.

Hari ini, Kamis (25/10) KSPPS Pradesa mendapat penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi, sebagai KSPPS yang berprestasi di Tingkat Sumatera Utara.

Direktur KSPPS BMT Pradesa Finance Mandiri Stabat-Langkat yang akrab disapa Dedek, sast dikonfirmasi awak media, mengucap Syukur atas penghargaan yang telah diraihnya usai kegiatan yang di gelar di Danau Toba Hotel, Medan.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan dan kekuatan, sehingga KSPPS Pradesa dapat terus bermanfaat bagi Anggotanya dan masyarakat pada Umumnya," ucap Dedek.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengucapkan Ribuan terima kasih kepada seluruh Anggota serta Pengelola KSPPS BMT Pradesa Finance Mandiri Langkat, karena berkat perjuangan dan kerja kerasnya sehingga dapat kembali meraih Penghargaan ini.

Lebih lanjut dikatakan Dedek, pada tahun 2016 KSPPS BMT Pradesa yang dikelolanya juga pernah meraih penghargaan yang sama.

"Semoga kedepannya KSPPS BMT Pradesa Finance Mandiri dapat lebih lagi untuk melayani serta membantu seluruh Anggotanya dan Calon Anggotanya," harap Dedek, sembari terus mengucap rasa Syukur. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments