Ketua GNPF Ulama Kota Binjai : Hadirnya Komunitas LGBT Bisa Mengundang Bencana



Tokoh Agama hadiri Konpers permintaan Maaf dari FIF dan Manajement BSM di Kantor MUI kota Binjai

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

FIF Group beserta Event Organizing (EO) Manajemen Binjai Supermall, menggelar Konfrensi Pers tentang permintaan maaf mereka terkait kasus LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) yang akhir akhir ini menjadi topik hangat di Kota Binjai.

Konfrensi Pers tersebut digelar di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Binjai, Rabu (17/10) Sore, sekira Pukul 16.00 Wib.

Hadir dalam acara itu, beberapa Ormas Islam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa umat Islam se-Kota Binjai.

Usai menggelar Konfrensi Pers, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah, angkat bicara. Dirinya berharap agar pertemuan dan permintaan maaf tersebut bisa menjadi pelajaran bagi para pengusaha dan lainnya yang ada di Kota Binjai.

"Kami menganggap bahwa pertemuan ini bisa menjadi pelajaran bagi para Pengusaha hiburan dan lainnya, untuk tidak coba coba membuat hal serupa, yaitu mengundang LGBT alias para banci (bencong) untuk mengisi acara acara hiburan atau apapun itu," tegas Sanni Abdul Fattah, saat dikonfirnasi awak media, Kamis (18/10).

Selain menjadi pembicaraan hangat di Kota Binjai, sambung Ustad Sanni Abdul Fattah, hal itu juga akan mengundang bencana bagi Kota Binjai yang kita cintai ini.

"Mudah mudahan ini bisa menjadi efek jera bagi semuanya. Kita berharap agar hal ini jangan sampai terulang kembali," harapnya.

Menurut beberapa sumber, LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) kini menjadi perbincangan hangat di tengah kontroversi terkait kelompok ini.

LGBT adalah jargon yang dipakai untuk gerakan emansipasi di kalangan Non-Heteroseksual. Istilah itu berasal dari singkatan bagi Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender/Transeksual, untuk menunjukkan gabungan dari kalangan minoritas dalam hal seksualitas. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments