Ketua DPRD Binjai : Saya Dukung Rencana Gubsu Tertibkan Galian C Ilegal



Ketua DPRD binjai H Zainuddin Purba SH

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Bila terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi berjanji akan menertibkan dan memberantas Galian C ilegal yang ada di Kota Binjai.

Janji tersebut disampaikan Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi, beberapa waktu lalu di Gedung Mabmi Binjai, pada saat dirinya menghadiri acara Syukuran dengan Forum Komunikasi Antar Etnis (FKAE) Kota Binjai, dan berstatus masih menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara.

Walau janji tersebut belum terlaksana, namun masyarakat Kota Binjai berharap agar Gubernur Sumatera Utara terpilih ini segera memenuhi dan merealisasikan janjinya tersebut.

Bukan hanya Masyarakat, Ketua DPRD Kota Binjai H Zainuddin Purba SH, saat ditemui awak media, Kamis (4/10), juga mendukung rencana Gubernur Sumatera Utara tersebut untuk menertibkan Galian C ilegal yang ada di Kota Binjai.

"Saya sangat mendukung rencana itu dan berharap bisa segera dilaksanakan," beber H Zainuddin Purba, yang juga Legislator dari Partai Golkar.

Tidak hanya itu, H Zainuddin Purba juga berharap agar seluruh Anggota DPRD Kota Binjai, ikut mendukung rencana Gubernur Sumatera Utara ini.

Bahkan, H Zainuddin Purba yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai ini juga yakin jika Eddy Rahmayadi nantinya mampu meningkatkan Posisi Sumatera Utara dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah untuk memperoleh/masuk dalam Ranking 5 Besar.

"Saya juga yakin dan percaya kalau Bapak Eddy Rahmayadi mampu meningkatkan Posisi Sumut yang sebelumnya berada pada Ranking 26 dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah, menjadi 5 besar, seperti di tahun 1980-an," harap H Zainuddin Purba SH. (Red)


Show EmoticonHide Emoticon