Kecelakaan Beruntun Terjadi Diruas Jalan Medan-Berastagi, 3 Orang Meninggal Dunia




Metrolangkatbinjai.com

Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan Medan-Berastagi, Rabu (10/10). Akibatnya, para pengguna jalan dari dan menuju Berastagi, harus bersabar untuk melanjutkan perjalanannya.

Akibat dari kecelakaan beruntun tersebut, 3 orang dipastikan meninggal dunia.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan truk pengangkut alat berat (eexcavator) dengan truk fuso dan satu unit mobil jenis Kijang Toyota, dan menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Selain menimbulkan korban jiwa, kecelakaan ini juga membuat arus lalulintas mengalami macet total, karena badan truk pembawa Excavator melintang di badan jalan.

"Satu dari mobil truk Excavator dan dari truk Fuso dua orang. Karena mereka langsung kepala ketemu kepala," kata Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Julianti Prihatini, dilansir dari RMOLSumut.com.

Julianti menjelaskan, proses evakuasi terhadap para korban berlangsung lama karena posisinya yang terjepit di badan kendaraan yang ringsek akibat kecelakaan. Selain mengevakuasi para korban meninggal dunia, petugas juga membawa korban luka lainnya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

"untuk korban luka-luka belum terdata, karena langsung dibawa ke RSUP Haji Adam Malik Medan," ujarnya.

Pihak kepolisian sejauh ini belum mengetahui penyebab kecelakaan. Mereka masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan para saksi di lokasi. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon