Kapolres Binjai Ajak Tomas Dan Toga Jaga Kamtibmas




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, menggelar silatuhrami  dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang di tempatkan di Parkiran Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin No 1, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (5/10) malam, sekira Pukul 20.00 Wib.

Silaturahmi tersebut dalam rangka Mewujudkan Situasi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Binjai.

Selain Kapolres Binjai beserta jajaran, silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Ketua DMI Kota Binjai Irhamuddin Siregar, Walikota LIRA Eddy Aswari, Perwakilan Tokoh masyarakat Ustadz Drs  Z Batubara MA, Santri Pesantren Darul Ulam, serta Perwakilan BKM.

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada semua undangan atas kehadiranya dalam acara silaturahmi.

"Kami berharap kepada  seluruh undangan, untuk dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Binjai. Sebab, keberhasilan Pilkada yang akan datang bukan karena kekuatan Polri semata, tapi karena dukungan masyarakat terhadap Polri, sehingga masyarakat saling bekerja sama dengan Kepolisian," ucap Kapolres Binjai.

Di tempat yang sama, Ustadz Drs Zaharuddin Batubara MA berharap agar situasi Kamtibmas di Kota Binjai dalam menyambut Pilkada 2019 tetap aman.

"Bila kita saling menjaga serta menjalin keharmonisan antara tokoh masyarakat dan tokoh agama di kota Binjai, InsyaAllah Kota kita akan aman. Karena hingga saat ini Kota Binjai tetap menjaga kebersamaan sesama masyarakat," bebernya.

Hal yang sama juga diucapkan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Binjai Irhamuddin Siregar. Dirinya berharap kepada semua tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan, sehingga tidak akan terjadi gangguan Kamtibmas dalam Pilkada tahun 2019 mendatang.

Diakhir kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Binjai beserta para tamu undangan memberikan tanda tangan sebagai wujud ikrar mendukung Pemilu Damai Tahun 2019, serta memberikan cenderamata dan baju yang bertuliskan "AKU SAHABAT POLISI, NKRI OK". (Put)


Show EmoticonHide Emoticon