Kapendam l/BB Lakukan Kunker Di Lokasi TMMD Kodim 0203/LKT




Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/BB Kolonel Roy Hansen J Sinaga, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke lokasi TMMD Kodim 0203/Lkt, di Desa Palu Pakeh, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Rabu (31/10).

Selain Kapendam l/BB Kolonel Roy Hansen J Sinaga, turut hadir dalam Kunjungan Kerja tersebut Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Deni Eka Gustiana, Kasi Media Cetak Mayor Inf Yamin S, Kasi Media Online Mayor Inf Masniar, Kasi Media Elektronik Mayor Inf Azrial Spd, Kapten Inf Bustami pasiter Dim 0203/Lkt, Para Danramil jajaran Dim 0203/Lkt, Dan unit Inteldim Lettu Arm Defrinal, Kabid Bina marga PU Kabupaten Langkat Laurensus S. ST, serta Kades Palu Pakeh Rizal Spd.

Setibanya di Posko TMMD Kodim 0203/Lkt di Desa Palu Pakeh, Kecamatan Batang Serangan, rombongan langsung meninjau pembangunan TMMD, dengan sasaran rumah Janda Veteran, yaitu Ibu Sa'odah.

"Setelah itu, rombongan meninjau Pembangunan  Musholla Al Jihad yang ada di Desa Palu Pakeh," tegas Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf Deni Eka Gustiana, sembari mengatakan selanjutnya rombongan kembali ke Posko untuk makan siang di rumah Kepala Desa Palu Pakeh, tepatnya disebelah Posko TMMD.

Tidak hanya itu, rombongan juga menyempatkan diri meninjau Pembangunan Jembatan yang ada di Dusun Bukit, Desa Paluh Pakeh.

Diakhir kunjungannya, rombongan melakukan peninjauan Pembangunan TMMD yang sudah selesai dilaksanakan, yaitu di Masjid Ar-rahman yang berada di Desa Sei Bingei, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments