Kantor Polisi Dan Rumah Ibadah Di Tanjung Balai Jadi Target Teroris




Tanjung Balai-Metrolangkatbinjai.com

Pihak kepolisian mengamankan 7 bom rakitan dalam rangkaian penindakan terhadap dua terduga anggota teroris di Tanjung Balai. Bom tersebut dirakit didalam pipa yang diisi gotri dan paku yang rencananya akan diledakkan pada beberapa target di Tanjung Balai.

"Target mereka itu mako Polri kemudian Vihara dan objek-objek lain," kata Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto saat memberikan keterangan di Tanjung Balai, Jumat (19/10).

Agus menjelaskan, dua orang terduga teroris yang tewas ditembak petugas hari ini terindikasi bagian dari anggota kelompok Syaiful, salah seorang terduga teroris lainnya yang tewas ditembak pada Mei 2018 lalu di Tanjung Balai.

"Ini kelompok Syaiful yang ditangkap beberapa bulan lalu," ungkapnya.

Selain mengamankan 7 bom pipa rakitan, petugas juga menyita beberapa barang bukti lainnya seperti senjata api rakitan, dua butir amunisi, 1 selongsong peluru yang sudah ditembakkan, 1 senjata tajam dan 3 rompi. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments