Kabupaten Asahan Masuk 6 Besar Lomba PAAR Tingkat Provsu




Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Kunjungi Kelurahan Tebing Kisaran

Asahan-Metrolangkatbinjai.com

Perlombaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Kabupaten Asahan saat ini masuk nominasi 6 besar tingkat Provinsi Sumatera Utara. Dari 177 Desa dan 27 Kelurahan yang ada, Kelurahan Tebing Kisaran mewakili Kabupaten Asahan di tingkat Provinsi.

Untuk memberikan semangat dan motivasi tersebut, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, didampingi para pengurus melihat secara langsung kondisi persiapan Kelurahan Tebing Kisaran untuk mengikuti lomba PAAR.

“Saya beri apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kelurahan Tebing Kisaran yang telah terpilih mewakili Kabupaten Asahan untuk mengikuti Lomba PAAR tingkat Provinsi Sumatera Utara. Keberhasilan Kelurahan Tebing Kisaran, setelah sebelumnya melalui berbagai tahapan Penilai mampu bersaing dengan 177 Desa dan 27 Kelurahan lainnya," ucap Winda, Selasa (30/10).

Untuk itu, Winda mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya Kelurahan Tebing Kisaran, agar dapat memberikan dukungan sepenuhnya dalam lomba PAAR tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Mari Kita doakan bersama, supaya Kelurahan Tebing Kisaran dapat menjadi pemenang dalam lomba PAAR. Maka untuk itu saya berharap agar para remaja dapat diberdayakan dengan berbagai kegiatan yang positif, jauhkan para remaja Kita dari kenakalan remaja, pergaulan bebas, maupun dari bahaya penyalahgunaan narkoba,' kata Winda Fitrika.

Untuk menjauhkan remaja kita dari hal tersebut, winda minta agar Ruang Publik Masyarakat (RPM) dijadikan sebagai tempat kegiatan yang positif bagi para remaja. Ini saya mintakan agar para remaja kita dapat berkreasi, kreatif dan memiliki inovasi ataupun gagasan dan ide yang baik dan cemerlang," sebut Winda.

Sementara itu, Camat Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

"Semoga dengan kehadiran Ketua PKK Hj Winda Fitrika, dapat memberikan semangat, terlebih-lebih arahan dan bimbingannya, agar kelurahan Tebing Kisaran dapat menjadi juara dalam lomba PAAR tingkat Provinsi Sumatera Utara, dimana saat ini telah masuk nominasi 6 besar mewakili Kabupaten Asahan” ucap Camat Agus.

Hadir dalam kegiatan kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan tersebut antara lain, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Camat Kisaran Barat, Lurah Tebing Kisaran serta para pengurus TP PKK Kecamatan Kisaran Barat. (dep)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments