JOIN Kota Binjai Serahkan Bantuan Palu & Donggala Melalui BPBD Binjai




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Binjai, menyalurkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala melalui Posko BPBD Kota Binjai.

Penyerahan bantuan, langsung diserahkan kepada posko Binjai Peduli Korban Gempa dan Tsunami BPBD Kota Binjai, di Kantor BPBD Kota Binjai, Jalan Pangeran Diponegoro Binjai, oleh Ketua JOIN Kota Binjai Ismail Lubis, di dampingi Ikhsan Farera Rawi Sekretaris JOIN Binjai, Rizki Goccy Bendahara JOIN Binjai serta beberapa Penasehat JOIN Kota Binjai.

Ketua JOIN Kota Binjai, Ismail Lubis, kepada awak media menuturkan, sumbangan yang diberikan merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan rekan-rekan wartawan Media Online Kota Binjai yang bersama-sama menghimpun dana.

"Walau tidak banyak, Alhamdulillah kita bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah gempa dan tsunami di Palu,Sigi dan Donggala," papar Ismail.

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Binjai Ahmad Yani, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan Media Online yang sudah berbuat kebaikan untuk membantu warga Palu, Sigi dan Donggala yang saat ini sedang ditimpa musibah.

JOIN Kota Binjai terbentuk berdasarkan hasil muasyarawah bersama antara wartawan Media Online yang ada di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat yang memiliki keinginan untuk bersatu membangun bangsa dan negara. (Put)


Show EmoticonHide Emoticon