JOIN Kota Binjai Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Di Palu Dan Donggala




Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Puluhan wartawan Media Online yang tergabung dalam organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami yang terjadi Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu.

Dikordinir langsung Ketua JOIN Kota Binjai, puluhan wartawan mendatangi Kantor Walikota Binjai guna meminta partisipasi kepada para ASN yang bertugas di Pemko Binjai.

Usai mendatangi kantor Walikota Binjai, rombongan wartawan melakukan aksi penggalangan dana di lampu merah Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan kantor Walikota Binjai.

Ketua JOIN Kota Binjai Ismail Lubis kepada awak media mengatakan, aksi JOIN Kota Binjai, merupakan rasa solidaritas sesama  warga negara Indonesia, yang saling membantu bila ada saudara kita sebangsa dan setanah air sedang ditimpa musibah.

"Seperti saudara kita yang terkena musibah Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Propinsi Sulawesi Tengah. Karena duka mereka adalah duka kita bersama," papar Ismail Lubis dudampingi Sekretaris JOIN Kota Binjai Ikhsan serta Bendahara JOIN Binjai Ricky Goccy.(Put)


Show EmoticonHide Emoticon