Istiqomah, Hafizoh 30 Juzz Asal Kabupaten Asahan Mewakili Indonesia MTQ Internasional Di Dubai Emirat Arab



Wabup Surya berikan Bonus ONH dan Tali Asih kepada Istiqomah

Asahan-Metrolangkatbinjai.com

Istiqomah, Hafizoh 30 juzz Putri asal Sungai Kepayang, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, mewakili Indonesia pada ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Internasional di Dubai0, Emirat Arab.

Keberhasilan Istiqomah tersebut langsung mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Asahan dengan memberikannya hadiah bonus berupa Ongkos Naik Haji (ONH) dan tali asih sebesar Rp 5 Juta sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilannya.

Pemberian bonus ONH tersebut diberikan oleh Bupati Asahan Drs H.Taufan Gama Simatupang MAP, diwakili Wabup H.Surya dan diterima langsung oleh Istiqomah, Rabu (24/10) diruang kerja Wakil Bupati Asahan.

“Subhanaallah, Alhamdulillah. Kita atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan yang diperoleh Istiqomah, warga Kabupaten Asahan asal Sungai Kepayang,  mewakili Negara Indonesia pada ajang MTQ Internasional di Dubai Emirat Arab," ucap Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi H Rahmad Hidayat,S.sos Msi.

Masih menurut Kadis Kominfo, rencananya jika tidak ada halangan ataupun perubahan jadwal, Istiqomah, hafizoh 30 juzz putri akan berangkat ke Dubai Emirat Arab, pada tanggal 2 November 2018 ini.

“Kita berharap dan berdoa semoga Istiqomah, nantinya dapat diberikan kemudahan oleh Allah SWT dan mendapat hidayah memperoleh juara MTQ Internasional, sehingga membawa harum nama Bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Asahan dan Provinsi Sumatera Utara," ujar Rahmad

Istiqomah berhasil mewakili Negara Indonesia sebagai peserta MTQ, setelah pada MTQ Nasional ke 27 tahun 2018 di Medan Provinsi Sumatera Utara, dirinya berhasil memperoleh juara Hafizoh 30 juz putri dengan nilai 94.50.

Keberhasilan Istiqomah mewakili Indonesia pada MTQ Internasional tersebut mendapat sambutan yang hangat  dan ucapan selamat dari berbagai pihak, baik itu dari Pemerintah Kabupaten Asahan, kalangan keluarga, kerabat, para ustad, tokoh agama, masyarakat Asahan maupun dari berbagai pihak lainnya melalui laman facebook miliknya. (dep)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments