GP Ansor Binjai Kecam Aksi Pembakaran Bendera Tauhid



Deni Zulfikar Nasution

Binjai-Metrolangkatbinjai.com

Ketua GP Ansor Kota Binjai, Deni Zulfikar Nasution turut mengecam aksi pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh segelintir oknum berpakaian Banser asal Garut, beberapa waktu lalu. Deni meminta kepada aparat kepolisian untuk segera melakukan proses hukum terhadap oknum Banser tersebut.

"Kalau proses hukum tidak dilakukan maka jangan salahkan masyarakat muslim jadi marah dan menggunakan hukum rimba," kata Deni kepada Metro Binjai, Rabu (25/10).

Deni menilai, aksi pembakaran bendera tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser di Garut telah melukai perasaan dan hati seluruh warga muslim di Indonesia. Pun begitu, Deni berharap kepada seluruh warga muslim agar tidak terprovokasi dan menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada pihak yang berwajib.

"Prinsipnya Ansor Binjai sepenuhnya mendukung aksi bela tauhid yang akan digelar oleh seluruh umat muslim di Kota Binjai," katanya. (bay)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments